Sabtu, 25 Januari 2014

My Favorite Actress and Actor

Hai guys.. How’s it going?

Ngelanjutin postingan sebelumnya tentang film 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Kalau gara-gara dua film ini nih gue jadi suka sama Pevita Pearce atau lengkapnya Pevita Cleo Eileen Pearce dan Herjunot Ali, lengkapnya Mahbub Herjunot Ali.
Gue ulang lagi nih dipostingan kali ini, di film 5 cm Pevita berperan sebagai "Dinda" adiknya Arial dan Herjunot sebagai "Zafran". Di film TKVDW Pevita berperan sebagai "Hayati" dan Herjunot sebagai "Zainudin", yang udah nonton pasti taulahyaaaa.
Peran mereka cocok banget difilm itu istilahnya dapet banget deh. Gue sendiri juga gak tau jelas kenapa jadi suka sama mereka, pendapat orang pasti berbeda-bedakan, ada lovers pasti ada haters. Dan kebetulan gue gak terlalu suka sama artis/penyanyi atau apalah yang dari luar negri gitu, gak terlalu suka bukan berarti gak suka loh ya, buktinya gue juga masih dengerin lagu-lagu penyanyi luar negri gitu wkakakakka..oke kembali ke topik semula. Jadi ya intinya selain suka sama girlband Indonesia (7 Icons) gue suka juga sama mereka (Pevita&Herjunot).
And, This is it..!!!!!

Pevita Cleo Eileen Pearce
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Oktober 1992
All About Pevita : Pemain film Indonesia. Gadis sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce (berdarah Inggris) dan Ernie Auliasari (kelahiran Banjarmasin) ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang di SCTV. Di sinetron tersebut, Pevita berperan sebagai "Tara".
Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. 



Mahbub Herjunot Ali
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 8 Oktober 1985
All About Junot : Herjunot Ali atau yang akrab dipanggil "Junot" saja adalah aktor dan presenter Indonesia. Junot memulai kariernya setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia yang akhirnya dimenangi Evan Sanders. Junot pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua bersama dengan salah satu finalis Indonesian Idol musim pertama, Suci Wulandari.
Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan, Soul Mate dan Bawang Merah Bawang Putih. Tahun 2005 bungsu tiga bersaudara ini memulai karier layar lebar dengan bermain dalam film Lovely Luna sebagai Desta dan disusul Realita, Cinta dan Rock'n Roll setahun kemudian, sebagai Nugi. 
Film :
Lovely Luna (2004)
Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006)
Gara-gara Bola (2008)
Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)
5 cm (2012)
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;