Sabtu, 25 Januari 2014

Pitch Perfect: The Barden Bellas






Selamat malam kawan-kawan, Happy Satnight ya<3

Kemarinkan ngebahas tentang film di Indonesia, sekarang tentang film di luar Indonesia. Selamat membaca!:)

Pitch Perfect adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada 28 September 2012, film yang disutradarai oleh Jason Moore ini pemainnya antara lain adalah Anna Kendrick, Rebel Wilson, Skylar Astin, Brittany Snow, Anna Camp, dan masih banyak lagi.
Sinopsis :
Dalam film Pitch Perfect. Beca Mitchell (Anna Kendrick) adalah sesosok gadis yang memiliki impian untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, dan mengejar mimpinya untuk menjadi seorang disc jockey. Sayangnya, ia justru terjebak dan menjadi mahasiswi di Barden University akibat paksaan sang ayah (John Benjamin Hickey). Sementara itu, kelompok acapella wanita asal universitas tersebut, yang menamakan diri mereka sebagai The Barden Bellas, sedang membutuhkan bakat-bakat penyanyi baru untuk memulihkan nama mereka yang terlanjur tercoreng akibat kekalahan yang memalukan pada ajang International Championship of Collegiate A Capella. Oh, selain merupakan seorang musisi yang berbakat, Beca juga memiliki talenta menyanyi yang cukup lumayan. Dan seperti yang dapat ditebak, Beca akhirnya bergabung dengan The Barden Bellas.
Mengingat bahwa keterlibatannya pada The Barden Bellas diawali karena merasa terpaksa, jelas Beca kemudian menganggap seluruh kegiatan kelompok acapella tersebut sebagai sebuah beban - apalagi ditambah dengan perlakuan keras dan sinis yang datang dari pemimpin kelompok tersebut, Aubrey Posen (Anna Camp). Namun, secara perlahan, Beca mulai menikmati seluruh aktivitas tersebut, khususnya karena hal tersebut telah mendekatkannya dengan Jesse (Skylar Astin), pemuda tampan yang sebenarnya merupakan anggota dari kelompok acapella pria Barden University yang menjadi saingan The Barden Bellas, The Treble Makers. Kedekatan Beca dan Jesse sendiri mulai mendapat banyak tentangan dari Aubrey yang secara tidak langsung memberikan ketegangan para anggota The Barden Bellas lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;